Home » , , » Bikin Jaket Motor Murah Di Tangerang Selatan Dimana ?

Bikin Jaket Motor Murah Di Tangerang Selatan Dimana ?

Bikin Jaket Motor Murah Di Tangerang Selatan Dimana ? - ga perlu pusing atuh,, ya disini aja Konveksi Seragam Murah yang mengerjakan Jaket Motor Seragam Di Tangerang Selatan , Ciputat, Pamulang, BSD, Bintaro, jakarta selatan dan sekitarnya, selain itu kami juga menerima pesanan dari seluruh indonesia.

Oia sobat bikers,, ada yang perlu diketahui ini,, bahan Jaket Motor itu ada banyak, yuk baca dulu dibawah ini
1.Kulit Sintetis
Jaket motor berbahan Kulit Sintetis adalah bahan alternatif pengganti kulit asli. Karena bahan kulit asli cukup mahal, maka bahan kulit sintetis atau vynil dapat digunakan untuk bahan jaket motor. Kulit sintetis tidak menyerap keringat, karena tidak ada kandungan katunnya. Sangat tidak dianjurkan digunakan pada siang hari, tetapi sangat pas untuk pengendara motor di malam hari.

2.Taslan
Bahan jaket motor ini tergolong bahan parasit, karena bahan ini ada yang anti air . Bahan taslan juga banyak macamnya seperti taslan salur, taslan korea, taslan lokal, atau taslan yang lain.

3.Kanvas
Bahan jaket motor kanvas adalah bahan jaket yang digunakan untuk membuat jaket-jaket casual atau jaket motor touring. Bahan ini sering digunakan sebagai bahan jaket-jaket distro. Kanvas pun bermacam-macam jenisnya, dari serat dan ketebalan yang berbeda-beda. Bahan kanvas lapisan atasnya sedikit berbulu dan benang atau material ringan mudah menempel pada bahan kanvas.
4.Drill Katun
Bahan drill katun biasa digunakan sebagai bahan jaket yang menyerap keringat, sifatnya halus dan nyaman karena serat katunnya tinggi. Cocok untuk  jaket pengendara sepeda motor yang tidak ingin kepanasan atau cuma sekedar menghindari kulit terkena langsung sinar matahari. Bahan Drill katun biasa juga digunakan untuk dijadikan jaket komunitas, kelompok atau paguyuban.
Ada bermacam jenis drill yang beredar di pasaran, diantaranya American drill, Japan drill, Taipan drill dan drill jenis lain dengan nama yang berbeda-beda.
Jadi sudah tau kan mau Bikin Jaket Motor Di Tangerang Selatan Dimana ? silahkan hubungi kami untuk harga, harga di sessuaikan dengan bahan dan design jaket motor yang anda inginkan.

sumber gambar google
Share this article :
 
Support : Rental Elf Tangerang | Rental Elf Jakarta | Optimizer Jakarta
Copyright © 2013. Konveksi Seragam Ciputat - All Rights Reserved
Support by Konveksi Seragam Murah |Anon Cloth
Proudly powered by Blogger